19 Tim Bersaing di Rakyat Sumbar Futsal Cup 2020

Padang, Rakyat Sumbar-Sebanyak 19 klub futsal SLTA se-Sumbar ambil bagian pada gelaran Rakyat Sumbar Futsal 2020 yang digelar di GOR Mini Rafhely Futsal Bypass KM 11 Padang.

Untuk babak penyisihan digelar selama dua hari,  Sabtu dan Minggu (25-26/1) kick off pukul 09:00. Sementara partai 8 besar, semifinal dan final digelar Sabtu (1/2).

Pada technical meeting yang digelar di kantor perwakilan Padang Harian  Rakyat Sumbar, Jumat (24/1) telah ditentukan pembagian grup serta penegasan aturan umum dan khusus.

Ketua pelaksana Rakyat Sumbar Futsal Cup I,Revdi  Iwan Syahputra menyebut, panitia akan menyediakan reward dan awarding meliputi uang pembinaan, tropi dan lainnya.

Untuk tim juara berhak atas uang pembinaan Rp5 juta, tropi dan medali. Peringkat dua Rp3 juta, peringkat dua Rp2 juta dan posisi empat Rp1 juta. Selain itu juga ada awarding bagi pemain terbaik, top skor dan suporter terbaik.

Wakil ketua pelaksana Arief Kamil menambahkan, untuk peraturan khusus, panitia menerapkan penambahan poin bagi setiap tim, jika mampu mendatangkan minimal 100 suporter saat pertandingan.

“Untuk tiket masuk Rp2500 perorang. Jangan buang struknya, karena akan ada doorprize menarik. Salah satunya naik blue bird gratis. Kita menyediakan 50 doorprize naik blue bird gratis. Selain itu masih banyak lagi doorprize dari sponsor,” ulasnya. (Edo)

Pembagian Grup:

Grup A:

SMA  16 Padang

SMA 1 Lubuk Alung

SMK 2 Padang

SMA 2 Padang

Grup B:

SMK 1 Padang

SMA 5 Padang

SMA 3 Padang

SMA 1 Padang

Grup C:

SMA 9 Padang

SMA 4 Bukittinggi

SMA 15 Padang

MAN 2 Padang

SMK 7 Padang

Grup D:

SMA 3 Payakumbuh

SMA 4 Padang

SMK 1 Suliki Limapuluh Kota

SMTI Padang

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *