Berkat Prestasi, Dapat Penghargaan

Wakapolda Serahkan Piagam

Padang, Rakyat Sumbar — Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, menyerahkan penghargaan kepada 37 personel Polri, di Mapolda, Jumat (17/1). Penghargaan diserahkan saat memperingati  Hari Kesadaran Nasional 2020.

“Secara simbolis Pak Wakapolda menyerahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi di bidang masing-masing,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu.

Ia melanjutkan ketiga perwakilan personel yang menerima penghargaan adalah Ipda Istiqlal, Pamin 4 Subagrenmin Ditresnarkoba, Iptu Syafri Munir, Kasat Resnarkoba Polres Pasaman, dan Iptu Yuswarman, Paurlog Polres Pasaman.

“Penghargaan untuk Ipda Istiqlql dan Iptu Syafri Munir di bidang operasional atas keberhasilan mampu menunjukan kuantitas dan kualitas kerja yang menonjol dalam bentuk kuantitas ungkap pelaku dan jaringan kejahatan dengan barang bukti yang signifikan,” ucap Satake.

Masih kata Satake, penghargaan kepada Iptu Yuswarman, berprestasi di bidang pembinaan atas keberhasilan pembangunan rumah negara Polres Pasaman dengan lancar dan sukses.

“Polri selalu mengapresiasi personel yang telah menunjukan kinerja, dan memberikan kontribusi yang lebih pada kesatuan. Salah satu bentuk apresiasi dengan memberikan penghargaan,” ujar Satake.

Ia menyampaikan, personel yang mendapatkan penghargaan maupun yang belum agar bersama-sama meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam setiap tugas yang dilaksanakan di lapangan.

“Namun, setiap personel agar selalu menjaga kekompakan dan netralitas, apalagi Sumatera Barat memasuki tahapan Pilkada, termasuk meningkatkan kedisiplinan,” tutup Satake. (byr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *