Lemkari Sumbar Beri Award Pada Atlet dan Pengcab Berprestasi

Lemkari Sumbar Beri Award Pada Atlit dan Pengcab Berprestasi

Padang, Rakyat Sumbar– Pengurus Daerah Lembaga Karate-do Indonesia Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada Pengurus Lemkari se-Kabupaten dan Kota diantaranya kepada Wasit/Juri, Pelatih, Atlet, dan Pengcab.

Gelaran penghargaan seiring dengan dilaksanakan nya juga Rapat Pimpinan (Rapim) Pengprov/Pengcab Lemkari se Sumbar. Berlangsung di Ruang Serbaguna Dinas kehutanan Prop Sumbar. Jalan Raden Saleh Minggu (1/12/2019).

Sementara Piala dan Piagam Penghargaan Lemkari Sumbar Award 2019 diberikan kepada mereka pengurus dan pengcab yang dianggap telah sukses dalam Pembinaan terhitung selama dua terakhir ini 2018-2019.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pembina utama Pengprov Lemkari Sumbar H.Leonardi Harmaini (DAN V) bersama Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Sumbar H. Firdaus Ilyas (VI) dan Anggota Dewan Guru Shihang Ferry Suardi ( VI ).

Pembina Utama H.Leonardi Harmaini, berharap kepada yang menerima Penghargaan Lemkari Award 2019 untuk tetap Exis dan terus optimis dalam memajukan Lemkari di daerah-daerah termasuk dalam peningkatan Prestasi Wasit/Juri Pelatih Maupun Atlet.

“Semoga diberikan nya Award ini semua pengurus Sumbar maupun pengcab bisa lebih optimis untuk memajukan Lemkari kedepan” harapnya.

Sedangkan ketum Lemkari Sumbar H.Firdaus Ilyas pada media ini menyampaikan, Pemilihan dan penyerahan Lemkari Sumbar Award dilaksanakan dua tahun sekali.

“Dalam dua tahun kita juga monitor dan evaluasi pada Wasit, Juri, Pelatih, Atlit maupun Organisasi Lemkari di Kabupaten/Kota” terangnya.

Penghargaan Lemkari Award digelar dan diberikan Saat Rapim dan Shilaturahmi Ka MSH Pengprov Lemkari kab/kota se Sumbar disetiap akhir tahun (Desember).

Berikut penerima Piala dan Piagam Penghargaan ( Lemkari Sumbar Award 2019 ) :
1.Wasit/juri Terfaforit Meliasari.
2.Pelatih Muda terbaik, Teguh Hendrik.
3 Atlet terbaik Putra, jeprizal.
4 Atlet terbaik putri, Putri Azhari.
5.Cabang Lemkari Aktiv dlm Pembinaan.
a.Pengcab Lemkari Tanah Datar.
b.Pengcab Lemkari Payakumbuh.
c.Pengcab Lemkari Padang.

Turut dihadiri Yozawardi (DAN IV) Wakil ketua Lemkari yang juga Kadis kehutanan Sumbar, Ketua Pengcab Lemkari Padang Surfa Yondri (DAN IV) yang juga Direktur Politeknik Negeri Padang serta ketua dan komtek-komtek Lemkari Se- Sumbar. (**)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *