SMP 25 Padang Gelar Rakyat Sumbar Mengaji

Padang, Rakyat Sumbar — SMP N 25 Padang menjadi sekolah berikutnya yang dikunjungi Harian Umum Rakyat Sumbar melalui program Rakyat Sumbar Mengaji, Jumat (29/11).

Sebanyak tujuh ratusan siswa-siswi dan guru berkumpul di lapangan upacara. Dipandu oleh Faiza Nur Aulia, kegiatan dimulai pukul 07.00 wib yang diawali dengan mengaji bersama dipimpin ustad Ardi Nasril, S. Ag.

Peserta melantunkan surat Al-Baqarah ayat 186 sampai ayat 200. Siswa-siswi dan seluruh majelis guru tampak khusyuk melantunkan ayat demi ayat.

Selain mengaji bersama, kegiatan diisi oleh penampilan hafidz Qur’an oleh Annisa Puti Nandipinto. Group nasyid Elva CS juga tampil menyanyikan lagu Deen Assalam yang dipopulerkan oleh Nisa Sabyan.

Menurut Wakepsek Ahmad Jariat, Visi SMP 25 Padang yaitu terwujudnya seluruh warga sekolah yang bertaqwa, cerdas dan terampil. Salah satu cara mewujudkan bertaqwa adalah dengan mengaji.

Kegiatan kali ini selain disponsori oleh Rabbani sebagai sponsor utama, juga didukung oleh PT. Semen Padang dan Auto 2000. Dalam sesi perkenalan, Store Manager Rabbani Cabang Lubuk Buaya, Savitri Dwi Cindy memberikan satu doorprize untuk siswi yang berhasil menjawab pertanyaan. (edo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *