Transnet Padang Support Tim Futsal Tuna Rungu Sumbar ke Kejurnas Palembang

 

Padang,—-Tim Futsal Tuna Rungu menatap Kerjunas Palembang bermodalkan semangat untuk harumkan Sumbar.

Skuad semlat pusing tujuh keliling untuk memperoleh sponsor dan bantuan donatur buat biaya keberangkatan mengikuti Kejurnas di Palembang Sumatera Selatan awal November ini.

Tapi usaha anak-anak muda penyandang disabelitas ini akhirnya mampu meyakini perusahaan fiber optik yang telah beroperasi yakni Transnet Padang.

“Allhamdulillah bantuan Transnet Padang memberikan kami cemeti untuk bersemangat di Kerjurnas Pelembang. Skuad Tim Futsal Tuna Rungu siap berprestasi di Kejurnas Palembang, 5 November ini kami berangkat menuju Palembang, pertandingan digelar 7-10 November,”ujar Manajer Tim Futsal Tuna Rungu Sumbar Feri Naldi, Sabtu 2/11.

Penyerahan bantuan Transnet Padang ujud support keberangkatan tim ke Kejurnas Palembang diserahkan Adrian mewakili pemilik Transnet Padang, Sabtu siang.

Transnet Padang merupakan perusahan fiber optik penyedia internet cepat. Transnet Padang milik Marawa Corporation yang ownernya dua pengusaha nasional putera Minang, H. Dony Oskaria dan H. Ricky Donals Datuk Paduko Marajo.

“Uda Haji Dony mendorong kegiatan positif dilakukan komunitas di Sumbar syarat untuk kebaikan. Marawa Corporation dengan salah satu bisnis fiber optik, Transnet Padang siap mensupport,” ujar Adrian menyampaikan motivasi Dony Oskaria.

Transnet Padang kata Dony Oskaria diwawancarai via whatsapp saat ini telah membangun jaringan fiber optik di seluruh Kota Padang.

“Dan siap melayani kebutuhan internet cepat dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang excellent untuk warga Padang. Selain Padang Transnet juga sudah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia,”ujarnya.

Transnet Padang berkomitmen memanjakan konsumennya dengan moto Total Solusi
Quota Unlimited dan Harga Kompetitif. (rilis: prmrw)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *